Selasa, 27 Maret 2012

Jasa Boga

 



Jasa Boga adalah jurusan yang saya ambil di sekolah SMK 57. Jasa boga dibagi menjadi dua pelajaran yaitu Product dan Service. Pada awalnya saya sangat tertarik pada dunia masak karena itu saya memilih jurusan ini. 
  • Product
 Kegiatan masak memasak salah satu kegiatan yang saya tunggu-tunggu setiap minggunya karena disini saya dapat menyalurkan hobby saya dalam memasak dan memantapkan ilmu saya untuk menjadi chef profesional yang akan datang.
  • Service
Dalam service saya mempelajari tentang bagaimana cara melayani tamu dengan baik dan profesional, pada awalnya saya kurang tertarik pada service tetapi setelah dipelajari dan di praktekkan di industri saya merasa tertarik dan lebih menguasai service. Dalam prakteknya saya bertemu dengan banyak orang dan dapat banyak pengalaman baik itu menyenangkan maupun menyedihkan, selain itu service juga mengandalkan keramah tamahan, berbahasa dan keprofesionalan dalam bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar